Sambut Hari Ibu, Wardah Berikan Apresiasi pada Sosok Ibu

Kamis, 15 Desember 2016 - 09:20 WIB
Sambut Hari Ibu, Wardah Berikan Apresiasi pada Sosok Ibu
Sambut Hari Ibu, Wardah Berikan Apresiasi pada Sosok Ibu
A A A
JAKARTA - Menyambut hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Wardah memberi apresiasi bagi para wanita melalui acara Ibu, Inspirasi Duniaku. Acara ini memberikan kebahagiaan bagi para ibu di Indonesia.

Selain itu, melalui acara ini, kosmetik dengan label halal ini juga mengajak masyarakat untuk selalu menyadari betapa pentingnya peran seorang ibu dan tak lupa mengapresiasi sosok ibu dalam kehidupan mereka.

"Jika ada sosok yang layak disebut sebagai super hero dalam kehidupan, ibu lah orangnya. Karena itu, Wardah mengambil momen Hari Ibu sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu Indonesia sekaligus berbagi kebahagiaan bersama sosok yang inspiratif," papar Direktur Pemasaran Wardah, Salman Subakat dalam acara Ibu, Inspirasi Duniaku di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Dalam kesempatan ini, Wardah memberikan perhatian khusus pada wanita inspiratif dengan menghadirkan talkshow bersama wanita hebat di bidangnya. Mereka adalah Nurhayati Subakat, pengusaha wanita yang berhasil mendirikan brand kosmetik Wardah serta Atalia Praratya Kamil yang aktif bergerak di bidang pemberdayaan wanita.

Keduanya dinilai mampu mencerminkan prinsip Wardah bahwa wanita tidak hanya cantik tapi juga menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama. "Wardah ingin mendukung wanita Indonesia untuk mengembangkan potensinya dan menjadi inspirasi di berbagai bidang kehidupan. Termasuk di bidang pemberdayaan dan pendidikan," pungkasnya.

Sebagai pembuka rangkaian acara perayaan Hari Ibu, sebelumnya Wardah telah melakukan kunjungan ke RSIA Kemang Medical Care pada 8 Desember 2016 dan mengucapkan selamat serta semangat kepada para ibu yang baru saja melahirkan buah hatinya. Kunjungan ke RSIA juga akan dilakukan secara serentak di 30 kota di Indonesia pada 22 Desember mendatang.

Selain itu, Wardah bersama brand Ambassador Inneke Koesherawati juga berkunjung ke Dinas Sosial PSTW Usada Mulia 5 di Cengkareng, Jakarta pada 11 Desember 2016. Inneke bersama Wardah berbagi kasih dan menunjukkan kepedulian kepada lansia penghuni panti tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)